NCT 127 Umumkan Tur Dunia ke-2, Dimulai dari Seoul

NCT 127 akan memulai tur dunia kedua mereka, diawali dengan konser solo di Korea pada bulan Desember mendatang. NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY: SEOUL - THE LINK' akan diadakan pada 17-19 Desember 2021, di Gocheok Sky Dome, Seoul dan NCT 127 akan melanjutkan turnya di kota-kota besar di seluruh dunia.

Konser ini akan diadakan di Korea untuk pertama kalinya setelah hampir 3 tahun sejak 'NCT 127 1st Tour 'NEO CITY: SEOUL - The Origin' pada Januari 2019. Diadakan dalam bentuk solo offline, konser ini diharapkan dapat menarik perhatian para penggemar musik di seluruh dunia sebagai konser yang diadakan di Gocheok Sky Dome untuk pertama kalinya setelah hampir 2 tahun sejak pandemi COVID-19 melanda dunia. Reservasi tiket untuk konser ini tersedia di situs Yes24, dengan pre-order fan club dilakukan pada 19 November, pukul 20:00 KST dan reservasi umum pada 23 November pukul 20:00 KST.

Pada hari terakhir konser, tepatnya tanggal 19 Desember, konser offline dan online akan diadakan secara bersamaan di channel Beyond LIVE Naver V LIVE untuk para penggemar di seluruh dunia yang tidak dapat menghadiri konser secara langsung.

Sebelumnya, NCT 127 comeback dengan album full-length ke-3 mereka "Sticker" pada tahun ini dan penjualan album tersebut berhasil melampaui 3,58 juta kopi. Tidak hanya itu, "Sticker" turut menduduki peringkat 1 di album dan tangga lagu domestik, di berbagai acara musik, dan di tangga lagu Billboard 200 selama 7 minggu berturut-turut di Inggris dan juga Jerman. NCT 127 juga memenangkan kategori di berbagai tangga lagu global, seperti di Australia dan menduduki peringkat 1 di tangga lagu Jepang serta CinaHal ini membuktikan pertumbuhan dan popularitas NCT 127 yang memukau di kancah musik internasional.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar