'Music Farm Rookie' E:Rn Debut Dengan Single Terbarunya 'Pretend To Know'



E:Rn, pendatang baru asal Music Farm akan memulai debutnya 28 Februari pukul 6 sore dengan single terbaru Pretend To Know.

Single debut tersebut merupakan lagu dengan tempo slow bergenre R&B. Pesona suara khas yang dimiliki E:Rn semakin hangat saat ditambahkan melodi electric gitar ala produser HYESUNG yang membuat single ini semakin easy listening.

Lirik Pretend To Know menyampaikan dukungan sebuah kejujuran dalam diri yang menutupi fakta sosok dalam diri terhadap suatu hal yang terpenting. Dengan partisipasi E:Rn dalam penulisan lirik dan komposisi lagu dengan perasaan jujur dari dirinya yang dituangkan penuh warna lagu.

Pada 22 Februari lalu, kabar perekrutan E:Rn sebelumnya diumumkan oleh Music Farm. E:Rn dipilih Music Farm 5 tahun setelah Kwak Jin-eon, Music Farm sendiri merupakan perusahaan yang memiliki artis Lee Juck, Kim Dong Ryul, John Park, Kwak Jin-eon dan lainnya.

Single terbaru Pretend to Know milik E:Rn telah dirilis pada 28 Februari pukul 18:00 KST melalui situs musik.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube



0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar