Rilis Teaser Ber-6, IKON Akan Comeback Setelah 1 Tahun


IKON memberikan kejutan seputar comebacknya. Pada 15 Februari 2021, YG Entertainment merilis poster COMING SOON sebagai pernyataan resmi IKON comeback setelah 1 tahun lamanya.

Poster Coming Soon yang memuat enam anggota yang berpenampilan dewasa, tenang menghadap kamrea. Meskiupun informasi detail terkait tanggal dan jenis album belum resmi diungkapkan, ekspektasi dari seluruh penggemar di seluruh dunia sudah sangat terasa. IKON berubah formasi menjadi 6 anggota dan menetapkan arah baru kemana mereka akan bertumbuh. 


Pada Februari tahun lalu, IKON merilis mini album ketiga dan pada saat itu album tersebut berhasil menduduki posisi pertama tangga lagu iTunes di 24 negara salah satunya Jepang.

IKON yang debut pada 2015 lalu telah sukses menghasilkan sejumlah lagu hits luar biasa seperti LOVE SCENARIO dan KILLING ME. Dengan skill musik dari para anggota yang juga luar biasa. Kim Dong Hyuk menciptakan lagu pertamanya di mini album ketiga, sementara B.I berpartisipasi dalam penulisan lagu dengan spektrum musik yang luas.

Sambil menunggu comeback resmi, IKON mengkonfirmasi keikutsertaan mereka dalam Survival Show Mnet Kingdom yang dijadwalkan siaran pertama pada 1 April, dan meningkatkan harapan para penggemar IKON di seluruh dunia.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar