Jamie Park Rilis MV Trailer Untuk Lagu Terbarunya ' Numbers'



Penyanyi Jamie Park mengunggah teaser video musik untuk single digital terbaru miliknya yang bertajuk Numbers melalui media sosial Pada Selasa (1/9),

Dalam video singkat tersebut, terlihat Jamie mengenakan kostum merah muda yang cerah dan terlihat asyik bermain sendiri dengan ritme dan tidak peka dengan keadaan ketika orang-orang sibuk berkumpul di rumah Jamie menikmati pesta dan menari bersama.

Rencananya Jamie Park akan comeback pada 3 September mendatang dengan merilis lagu baru 'Numbers'. Lagu ini juga didominasi alunan melodi piano yang menyegarkan dan tambahan beat hip hip pada bass. Ditambah partisipasi rapper Changmo, menambah sinergi khusus bersama Jamie yang memiliki irama dan keunikan tersendiri.


Single digital terbaru Jamie Park akan dirilis di berbagai situs musik serentak pada 3 September 2020 pukul 6 sore waktu setempat bersamaan dengan musik video.

Penasaran seperti apa trailer MV Numbers?
Mari kita lihat bersama~





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar