Setelah 2 Tahun Evan ex Click-B Comeback Dengan Merilis lagu Baru 'Shine'



Seperti yang dikutip dari penyataan Agency IOK Company, Pada Kamis, 9 Juli 2020 pukul 18;00 KST, rencananya Evan akan merilis single terbarunya berjudul 'Shine'.

Untuk lagu 'Shine', Evan memuat penuh keunikan dari warna musiknya. Ditambah melodi yang nyaman untuk didengarkan sekaligus menyegarkan. Melodinya pun di design dengan genre modern pop. Lagu yang dirilis Evan sebagai bentuk dorongan kepada mereka yang dirundung kesedihan, lewat lagu 'Shine' Evan menyampaikan harapannya kepada mereka yang kehilangan harapan dalam kehidupan.

Dalam single terbaru kali ini, Evan bekerja sama dengan East Side Tune Camp untuk bagian produsing dan penulisan lirik. Evan pun ikut berpartisipasi dalam pengerjaan komposisi pengaturan lagu. Setengah dari lagu ini adalah campur tangan Evan langsung sehingga akan lebih memberikan rasa musik khas Evan di lagu tersebut.

Lebih jelasnya, lagu 'Shine' ini menggambarkan sosok yang mencari mimpi dan sosok tersebut mengingatkan kembali pada dirinya dan memberikan dukungan untuk mereka yang sedang mengejar mimpi. "Siapapun yang berjalan menuju mimpi dan siapapun mengharapkan waktu yang di inginkan."

Pada tahun 1999, Evan melalukan debutnya sebagai lead vokal di grup Click-B, dan juga pernah merilis album solo dengan lagu seperti ‘Men.. Are Also Helpless’, ‘You Were My Spring’, ‘Traffic Light (translate)’ dan lainnya yang semakin menguatkan dirinya sebagai penyanyi solo.

Lagu baru ‘Shine’ akan dirilis secara resmi di berbagai situs online pada tanggal 9 jam 6 sore waktu setempat.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar