Hari Ini Jooyoung Merilis Album Baru 'Love Distance' Featuring Heize



Agency Starship X mengatakan bahwa Jooyoung rencananya akan merilis lagu barunya 'Love Distance' hari ini pada 3 Juli 2020 pukul 18:00 KST di berbagai situs musik dalam negeri. Lagu baru yang featuring dengan Heize ini diharapkan akan menambahkan 'feel' di malam musim panas.

Lagu 'Love Distance' adalah sebuah lagu yang menggambarkan rasa sungkan yang timbul dari dua insan yang akan menjadi pasangan dengan pengucapan bahasa halus 'yo' pada awal pertemuan yang tertuang dalam lirik.

Kolaborasi antara Jooyoung dengan Heize ini merupakan lanjutan dari project yang pada bulan Januari lalu Jooyoung juga berkolaborasi dalam lagu 'Door' dengan Jo Hyun Ah dari 'Urban Zakapa'.
Membangun dunia musiknya sendiri dengan keunikan dan tantangan baru, Jooyoung tidak membatasi diri pada genre tertentu, terutama gabungan vokal dan warna dari suara 2 orang, sehingga membuat orang penasaran dan sangat menantikannya.






[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar