(G)-IDLE Comeback Dengan Lagu 'Oh My God'



Girl grup (G)I-DLE dengan leader Jeon So-yeon sekaligus komposer untuk lagu Oh My God menabuh genderang tren hits untuk lagu baru mereka.

Di tanggal 31 Maret 2020, pukul 0.00 KST melalui channel media sosial (G)I-DLE mengumumkan track list dari mini album ke 3 “I trust”.

Jika dilihat track list yang dipublikasikan terdapat 5 daftar lagu antara lain lagu Oh My God yang menjadi tittle single , Saranghae, Maybe, Lion dan juga lagu Oh My God dengan versi Inggris.

Lagu bertajuk Oh My God yang merupakan hasil komposer dari leader (G)I-DLE Jeon So-yeon, bukan hanya lagu Oh My God saja, dimulai dari LATATA yang merupakan lagu debut dari (G)I-DLE hingga lagu Lion yang diumumkan tahun lalu pada acara Queendom di Mnet merupakan komposer dari Jeon So-yeon sang leader grup (G)I-DLE yang melahirkan lagu hits. Dengan demikian nama Jeon So-yeon tertera pada credit album sebagai produser.

(G)I-DLE pada tanggal 24 Maret 2020 lalu mempublikasikan foto teaser dengan konsep hitam putih dan juga preview video membuat para penggemar tidak sabar menunggu untuk comeback dari grup (G)I-DLE kali ini.

Girl grup (G)I-DLE selalu comeback dengan konsep yang berbeda sehingga membuat mereka menjadi tidak tertandingi, ditambah performance tanpa batas, dari hal tersebutlah yang menarik perhatian dan dinanti-nantikan akan penampilan baru mereka.

Di sisi lain, girl grup (G)I-DLE direncanakan akan mempublikasikan mini album I Trust ini melalui berbagai situs musik online di tanggal 6 April 2020, pukul 18.00 KST mendatang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar