Sesuai Ekspektasi! Akhirnya Super Junior Comeback Dan Merilis Album Baru



Super Junior memamerkan 36 foto teaser pribadi dari album baru mereka, TIMELESS.
Sejak tanggal 13 Januari 2020, SuJu mulai mengunggah foto teaser pribadi secara berurutan ke website resmi dan channel media sosial mereka. Konsep terbuka dengan suasana di bawah "bayangan dan terang" dan dapat dilihat tanggapan yang diterima dari konsep penampilan yang berbeda dari para member.








Bukan hanya mencoba tampil berbeda, Super Junior sejak debut 16 tahun yang lalu melalui album ini mencoba untuk pertama kalinya dengan aliran musik Hip Hop, 2YA2YAO!, hit single pada album ini  diungkapkan adalah hasil kolaborasi dari pencipta lagu sekaligus artis, ZICO. lagu '2YA2YAO'! pada album vol. 9 TIMELESS ini memiliki ritme yang kuat, track loop dan humming yang mengesankan sehingga membuat para pendengar kecanduan akan lagu ini. Dengan poin dari dance hip hop, awal pembukaan lagu serta lirik lagu dengan apresiasi dari ZICO yang dapat dirasakan dengan penuh semangat!





Dari album vol. 9 "TIME SLIP" yang diluncurkan pada 14 Oktober 2019, dan Vol. 9 Special Version "TIMELINE" tanggal 6 November 2019 yang lalu, dan versi sempurna dari "TIME" series yaitu "TIMELESS" dan video klip terbaru '2YA2YAO' akan diluncurkan secara resmi pada 28 Januari 2020 tepat pukul 16:00 WIB.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
- SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
- Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar