Pawai Jackpot Dari BLACKPINK Dengan Album Reguler Pertamanya



Sekali lagi BLACKPINK menarik perhatian dengan meledakkan Jackpot jelang album reguler pertamanya 'THE ALBUM'.

Rencananya 'THE ALBUM' dari BLACKPINK dengan judul lagu utama 'Lovesick Girl' akan dirilis melalui situs musik pada 2 Oktober pukul 13:00 KST. 'THE ALBUM' merupakan album reguler pertama dari BLACKPINK setelah debut 4 tahun dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari seluruh dunia, album ini juga telah dipersiapkan dengan matang oleh YG Entertainment.


‘Lovesick Girl’ yang merupakan judul utama dari 'THE ALBUM' dengan suara gitar country dan suasana yang gelap seakan membawa pendengar masuk kedalam dunia mimpi, lirik lagu yang dibuat oleh Jenny dan Jisoo, juga Jenny yang turut berpartisipasi dalam komposer lagu tersebut. Tidak hanya itu, partisipasi dari musisi kelas dunia juga muncul di album ini, yakni Cardi B yang telah diakui kemampuannya ikut berpartisipasi dalam track ke-4 'Bet You Wanna' kemudian track ke-2 'Ice Cream' featuring Selena Gomez yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Album ini akan dipenuhi dengan berbagai genre seperti pop, dance, hip-hop dan R&B dari berbagai lagu seperti ‘Pretty Savage’, Crazy Over You’, ‘Love To Hate Me’ ‘You Naver Know’ dan ‘How You Like That’ telah membuat para fans bergairah akan album ini.



BLACKPINK yang tiap comebacknya selalu berhasil membawakan lagu terbaik dan prestasi, pada album ini pun mendapatkan perhatian penuh yang luar biasa. Lagu ‘Sour Candy’, kolaborasi dengan Lady GaGa pada bulan Juni lalu menempati single chart official U.K dengan posisi ke 17 dan menempati posisi TOP40 selama 2 minggu, dan lagu ‘How You Like That’ dirilis pada bulan yang sama juga, menempati posisi 1 iTunes chart song di 64 negara termasuk Amerika, selain itu juga tercatat menempati posisi ke 2 di chart TOP50 layanan musik streaming terbesar dunia Spotify, sedangkan ‘Ice Cream’ yang dirilis bulan Agustus menempati posisi 13 di HOT 100 Billboard U.S, dengan berbagai catatan prestasi terbaik menjadikan Blackpink sebagai girl grup terbaik KPOP.

Blackpink yang menoreh catatan rekor baru sejarah tiap perilisan lagu baru, kali ini pun diperkirakan akan mencetak catatan yang lebih baik dengan ‘THE ALBUM’, terutama kali ini dengan musisi kelas dunia Cardi B sehingga mendapatkan tenaga tambahan yang hasilnya dapat dinantikan. Blackpink dengan berbagai prestasi yang diperoleh sebelumnya, kali ini pun dengan ‘THE ALBUM’ menarik perhatian.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube




0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar