GFRIEND Rilis Kompilasi Cuplikan Album Baru Dengan Perubahan Dalam Bermusik



Girlgroup asal Korea Selatan, GFRIEND, Melalui YouTube Channel Big Hit Label dan media sosial resmi milik mereka merilis video kompilasi highlight dari mini album terbaru mereka '回:Song of the Sirens' pada 8 Juli 2020.

Video yang diunggah berupa konsep foto dengan background sketsa shooting untuk song title 'Apple', termasuk untuk lagu 'Nun-ui Sigan', 'Geoul-ui Bang', 'Tarot Cards', 'Crème Brûlée' dan ‘Bugjjog Gyedan' dengan total keseluruhan 6 lagu yang ada di video kompilasi cuplikan tersebut.

Dari kompilasi highlight dapat dirasakan melodi emosional dimulai dari track ke-2, 'Nun-ui Sigan', yang suasana lirih yang fokus pada suara GFriend. Lagu ‘Geoul-ui Bang’ memiliki sound dengan energi yang menyegarkan dari 'Tarot Cards', vokal yang memantul dari lagu ‘Crème Brûlée', 'Bugjjog Gyedan', lagu dengan perasaan yang berlimpah, hingga song title 'Apple' dengan suara yang menarik suasana, memiliki gaya yang trendi sehingga meningkatkan rasa penasaran akan album kali ini.

Di mini album terbaru ‘回:Song of the Sirens’, member GFRIEND turut berpartisipasi dalam seluruh pengerjaan lagu, masing-masing memberikan peningkatan dalam bermusik. Eunha berpartisipasi dalam song title 'Apple' dengan menulis lirik dan juga namanya tertera sebagai komposer untuk lagu 'Tarot Cards', Yuju juga ikut berpartisipasi sebagai komposer dalam lagu 'Apple' dan menulis lirik lagu ke-dua 'Nun-ui Sigan' dan 'Tarot Cards', Umji ikut menulis lagu  'Nun-ui Sigan' dan 'Tarot Cards'. Dari semuanya, GFRIEND sangat memperlihatkan spektrum dalam bermusik.

Ditambah kekuatan lain seperti produser Bang Shihyeok, Pdogg, FRANTS dan lainnya sebagai produser super BIG HIT yang maju memberikan tenaga untuk perubahan baru GFriend dalam mini album terbaru, sehingga comeback GFRIEND kali ini akan mendapatkan perhatian yang hangat.

Mini album terbaru milik GFRIEND ‘回:Song of the Sirens’ akan dirilis resmi melalui situs musik dalam maupun luar negeri pada 13 Juni 2020 pukul 18:00 KST mendatang.






[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar