BIGBANG Comeback dengan "Still Life" pada 5 April Pukul 00:00 Mendatang

BIGBANG comeback dengan "Still Life" yang akan dirilis melalui situs musik online pada tanggal 5 April 2022 pukul 00:00 mendatang. YG Entertainment memperkenalkan "Still Life" sebagai lagu dengan suara band yang hangat, dilengkapi dengan riff gitar ringan yang membuka intro menjadikan lagu ini sangat indah.

Melalui "Still Life", BIGBANG tidak hanya menyanyikan aliran dan pergantian musim, tetapi juga siklus dunia yang bermekaran dan jatuh tanpa daya. "Still Life" juga mengungkapkan pemikiran dan kekhawatiran tentang hari-hari terakhir dan harapan untuk masa depan secara metaforis. Lirik dari lagu-lagu dalam "Still Life" memberikan gambaran sekilas tentang dunia musik BIGBANG yang lebih dewasa dibandingkan dengan sebelumnya.

Pada hari yang sama, YG Entertainment memasang release counter bersama dengan cover image dari single digital BIGBANG "Still Life", menandakan bahwa comeback BIGBANG sudah semakin dekat.

Setelah sempat hiatus, BIGBANG akhirnya akan menampilkan 4 warna berbeda yang merepresentasikan masing-masing member dan hal ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar