NCT DREAM Merilis "Ridin" dan "BOOM" Versi Remix Di Tanggal 19 Juni Mendatang



Boy Grup NCT DREAM merilis lagu hits mereka “Ridin” versi remix.

Perusahaan agensi SM Entertainment berafiliasi dengan EDM label ScreaM Records untuk menjalankan project iScreaM yang merupakan kumpulan lagu-lagu yang di-upgrade dalam versi remix sebagai project baru,  dengan 1 lagu untuk perbulannya dari lagu-lagu title yang telah dipublikasikan dari SM Entertainment. Nantinya di tanggal 19 jam 12 siang waktu setempat akan dirilis track ke 2 dari album Kick it yang berjudul “Ridin” milik NCT DREAM.

NCT DREAM yang merilis album "Reload" pada bulan April lalu dengan song title "Ridin" merupakan lagu menarik perhatian dengan genre trap dengan line base dan beat yang kuat. "Ridin" telah menduduki peringkat teratas pada chart lagu dan program musik televisi, selain itu pada Chart iTunes Top Album International dari 51 wilayah pun mereka menduduki posisi 1, sedangkan di negara China pada situs musi terbesar di negara tersebut QQ Music, mereka juga meraih peringkat 1 untuk chart penjualan album digital, sehingga pencapaian seperti ini dapat dikatakan NCT DREAM mendapatkan penggemar dari seluruh belahan dunia dan pada lagu remxi kali ini pun akan banyak mendapatkan perhatian.

Project iScreaM Vol. 2: Ridin' Remixes yang memiliki 3 lagu ini rencananya akan dirilis pada 19 Juni 2020 mendatang melalui musik online seperti FLO, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music dan lainnya dengan 2 versi "Ridin" dan juga song title dari mini album ke-3 NCT DREAM, "BOOM" versi Remix.

Dalam "Ridin" versi remix, turut berpartisipasi DJ Kyom yang merupakan produser dari Will Not Fear dan juga musisi IMLAY. DJ Kyom produser Minit sebagai penanggung jawab remix "BOOM" dengan para DJ dalam negeri dengan gaya dan genre masing-masing.

Baca juga! SM Entertainment Jalankan Project Musik 





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar