TRESURE si pendatang baru dari YG , “GOING CRAZY” karena Jong Shin Ho… sosok fisik idol yang lebih dari sempurna.

Treasure grup rookie dari YG yang sepertinya membuat kita menaruh harapan besar. Perkembangan dan evolusi dari anggota grup Treasure dari penglihatan dan dukungan fans di seluruh dunia tanpa henti yang menjadikan lampu hijau bagi TREASURE untuk debut.

Dimulai sejak dipublikasikan film performs Going Crazy yang penuh semangat dan mengebu-gebu TREASURE. Proses Going Crazy dari TREASURE ini lahir secara bersamaan dengan program kotak perhiasan YG, dan juga lagu signal, treasure dan treasure maker mempunyai arti lagu yang unik.


Pada kali ini di film perform dari Going Crazy memperlihatkan gerakan yang telah di revisi upgrade hingga 90% dari gerakan yang sebelumnya, sekilas dapat di perhatikan dari vokal, rap sampai team work dari 12 anggota grup.

Treasure pada tanggal 30 Januari yang lalu dengan tanggal 1 Februari, Treasure yang beranggotakan 12 orang ini dengan film performs “Going Crazy” dengan video baru satu persatu terlihat pada tanggal 3 pagi hari terlihat masing-masing dengan jumlah viewer 396 ribu dan 130 ribu viewer yang terus bertambah pesat.



Jika di gabungkan 2 video rersebut mencapai lebih dari 500 ribu viewer, jumlah ini di dapat dari Perform video, konten yang dipublikasi dari rookie yang masih belum debut.

Terutama bukan hanya dari fans dalam negeri tetapi dukungan yang kuat datang juga dari fans dari luar negeri yang mengharapkan Treasure, terbukti pada tanggal 30 Januari yang lalu muncul trend hashtag di posisi pertama dengan #GOINGCRAZYwithTREASURE

Treasure dengan berbagai konten di youtube kedekatan dengan para fans. Creator yang dilakukan sendiri oleh member dari Treasure seperti “Treasure map”, jadwal lokasi dan behind yang terdapat “TMI” seperti berkomunikasi dengan fans melalui berbagai macam video.

Ke 12 anggota member antara lain, Hyunsuk, Jihoon, Yoshinori, Junkyu, Mashiho, Jaehyuk , Asahi, Yedam, Haruto, Doyoung, Jeongwoo dan Junghwan dalam 1 tahun terakhir berlatih keras mengembangkan kemampuan mereka dimulai dari kemampuan bernyanyi, gerakan dance, lirik lagu dan lainnya untuk menghadapi debut yang sudah didepan mata.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
- SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
Youtube

1 komentar: