Tanggal 27 Februari 2020 Mendatang TOP Media Akan Launching Boy Grup Baru MCND

Memasuki Countdown Debut Boy grup MCND dari TOP Media.

Tanggal 18 Februari 2020 MCND memamerkan schedule debut mereka dan debut teaser yang menggambarkan sosok dari para member melalui channel media sosial.

Sesuai schedule MCND pada hari ini memulai debut teaser dengan foto - foto official, foto individual dan lainnya, tanggal 26 februari melakukan showcase dan kemudian di tanggal 27 februari 2020 debut secara resmi.


Bersamaan dengan schedule debut terdapat gambaran hamparan salju dengan tanda jejak kaki dan diatasnya tertulis MCND dan debut teaser MCND tertangkap sosok kelima anggota member yang menarik perhatian fans.

Didalam foto pertama, sosok para anggota menggunakan seragam sekolah putih dengan background putih dan foto gravity dan sosok penuh kebebasan dari MCND yang mencolok mata.

Terutama title album 'into the ICE AGE' yang dipublikasikan di teaser debut MCND mendapat sambutan hangat dan perhatian dari para fans.

5 anggota MCND yakni Castle J, BIC, MINJAE, HUIJUN, dan WIN, pada tanggal 12 februari 2020 yang lalu, free debut melalui TOP GANG sehingga mendapatkan perhatian dan sambutan hangat dari para fans. Bulan Januari yang lalu TOP GANG secara resmi diluncurkan dan mereka melakukan aktifitas yang berhubungan dengannya selama 2 minggu.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.

Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!

Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar